Powered By Blogger

Selasa, 15 Desember 2009

SEMANGAT TERUS BERJALAN (translete "The Spirit Carries on" by: Dream Theater)




Dari mana asal kita,mengapa kita di sini,kemana kita pergi ketika kita mati? Apa yang ada di luar dan apa yang ada sebelumnya,adalah segala sesuatu tertentu dalam hidup..
Mereka berkata: "hidup ini terlalu singkat",.yang disini sekarang.Dan kau hanya di berikan satu kesempatan,tetapi mungkin bisa lebih!..Apakah kita akan tinggal ?! atau mungkin hanya inilah yang kita punyai.
Jika nantinya saya mati,maka saya akan baik-baik saja..karena saya percaya bahwa setelah kita kembali pergi.,semangat terus berjalan..
Dulu saya takut mati,dan berfikir kematian adalah akhir.tapi itu dulu...sekarang saya tidak takut lagi karena saya tahu bahwa jiwa saya akan melampaui batas...
Saya tidak akan pernah menemukan jawaban yang saya sendiri tak tahu mengapa? Dan saya tak kan pernah bisa membuktikan apa yang saya ketahui itu benar..tetapi saya tahu bahwa saya harus masih tetap mencoba,untuk menjadi lebih berani..dan jangan menangis di samping makamku,karena aku tidak lagi di sini..tapi jangan pernah biarkan kenangan kita menghilang.
Sunyi dalam terang yang mengelilingiku,bebas dari rasa takut dan rasa sakit.
Dalam benak saya berkata..apakah ini bisa membantu saya untuk menemukan makna dalam hidupku lagi?..
Pada akhirnya adalah kenyataan victoria..dan aku merasa damai dengan gadis dalam mimpiku,dan sekarang saya di sini..hal ini jelas membuatku tak mengerti apa arti semua ini. (translete The Spirit Carries on by: Dream Theater)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya suka lagu ini bro.

Rockin mengatakan...

Good job friend i like it :)

PETRUZ CANIZEUS mengatakan...

tengkyu iseng aje ane gan :)