Powered By Blogger

Selasa, 15 Desember 2009

MIMPI YANG TAK KU MENGERTI


Aku telah menemukan sebuah kunci rahasia menuju pintu kehidupan.
Kunci itu yg menjadikan terang,saat aku pejamkan mata.
Semakin misterius dia menghilang,dan jawabnya adalah lobang itu sendiri..

Dan ketika aku membukanya,
Aku bertemu dg si pande besi yg sedang membuat sepucuk mata tombak runcing tapi tak tajam.
Lalu aku tanyakan kepadanya kemanakah aku harus berjalan?
Dia pun menjawab: Hanya memandang ke arah depan saja maka kau akan temukan apa yang engkau cari,jangan telusuri jalan yang telah kau tapaki,karena itu akan membuat kotor dirimu,bahkan kehidupanmu..sama seperti sepucuk tombak ini..runcing tapi tak tajam,tetapi jika aku membidikkan ini tepat di jantungmu,kau pun akan merasakan betapa sakitnya dan bahkan kematian.itulah maknanya.

Dan sampai sekarangpun Aku semakin tak mengerti apa yg telah di katakan sang pembuat tombak di mimpiku malam itu

Tidak ada komentar: